Belum Apa-apa Marini Sudah Nyaman di Ducati

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 17 Februari 2021
Belum Apa-apa Marini Sudah Nyaman di Ducati
Luca Marini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Avintia, Luca Marini, mengaku sudah nyaman bergabung dengan tim Ducati. Padahal Marini baru promosi ke MotoGP pada musim 2021.

Marini bakal membela Avintia Sky Racing VR46 Team. Untuk pertama kalinya, adik tiri Valentino Rossi tersebut bakal merasakan kesempatan bersaing di kelas premier.

Nantinya Marini akan menggunakan motor Ducati Desmosedici. Ternyata, sejumlah hal membuatnya langsung cocok dengan tim baru tersebut.

Baca Juga:

Sudah 42 Tahun, Rossi Masih Jadi Kebanggaan Ayah

Ada Aroma Politis di Balik Niat Baik Marquez

Menurut Marini, Avintia membuatnya merasa seolah berada di rumah. Pembalap 23 tahun itu menyukai atmosfer yang ada di timnya.

"Tim percaya kepada saya dan proyek ini. Saya menjadi termotivasi dan menyukai atmosfer ini. Kami bekerja keras untuk menghadapi tes di Qatar," ujar Marini.

"Saya sudah menjalani pengukuran sehingga bisa mengendarai motor Ducati. Selama beberapa tahun terakhir, Ducati memiliki beragam jenis pembalap."

"Saya senang karena Ducati fleksibel untuk ukuran motornya. Hal ini penting karena memengaruhi fisik kami. Ducati memberikan saya kenyamanan membalap," imbuhnya.

Berstatus runner up Moto2 musim lalu, Marini tidak akan langsung mengendarai Desmosedici GP21. Dia bakal bersaing dengan Desmosedici GP19.

Breaking News Luca Marini Motogp MotoGP 2021 Ducati
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan