Belum Berhenti, Chelsea Kini Bidik Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Belum Berhenti, Chelsea Kini Bidik Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea belum akan berhenti mendatangkan pemain-pemain bintang. Kali ini, The Blues dikabarkan mengincar ujung tombak Paris Saint-Germain, Neymar.

Kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru membuat Chelsea bergeliat di bursa transfer. Pada jendela transfer musim ini, Chelsea telah menghabiskan dana hingga 611 juga euro.

Enzo Fernandez menjadi pemain termahal dengan mahar 121 juta euro. Selain itu, Chelsea juga memboyong pemain bintang lainnya, seperti Wesley Fofana, Raheem Sterling, dan Mykhaylo Mudryk.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Manchester City Kalahkan Arsenal, Real Madrid Pesta Gol

Borussia Dortmund Vs Chelsea: Reuni Teman Kursus Kepelatihan

Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Rupanya, Chelsea belum akan berhenti. ESPN melaporkan, Todd Boehly turun tangan langsung untuk bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Maksud kedatangan Boehly adalah untuk mengintip peluang memboyong Neymar. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup, tetapi bisa diungkap media.

Menurut laporan yang berkembang di Prancis, PSG memang ingin melego Neymar. Mantan pemain Barcelona itu dianggap menjadi akar masalah di ruang ganti. Kabarnya, Neymar bersitegang dengan sejumlah pemain, seperti Kylian Mbappe.

Selain itu, Les Parisiens juga belum puas dengan apa yang ditampilkan Neymar. Didatangkan sebagai pemain termahal dunia, striker seharga 222 juta euro itu belum mampu membawa PSG juara Liga Champions. Selain itu, Neymar juga menjadi langganan cedera.

PSG dikabarkan bersedia melego Neymar dengan banderol 60 juta euro. Mengingat apa yang dilakukan Chelsea pada dua bursa transfer sebelumnya, angka tersebut masih dalam jangkauan.

Neymar Chelsea Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan