Belum Berlayar, West Bandits Solo Sudah Ganti Nakhoda

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Januari 2021
Belum Berlayar, West Bandits Solo Sudah Ganti Nakhoda
Raoul Miguel Hadinoto (IBL)

BolaSkor.com - Kejutan datang dari West Bandits Solo. Meski Indonesia Basketball League (IBL) 2021 belum dimulai, peserta anyar tersebut sudah melakukan perombakan.

West Bandits Solo resmi menunjuk Raoul Miguel Hadinoto sebagai pelatih. Posisi tersebut sebelumnya ditempati Jap Ricky Lesmana.

Adapun Jap Ricky digeser menjadi asisten Raoul. Belum ada keterangan resmi mengapa West Bandits Solo melakukan perombakan ini.

Raoul juga belum bisa berbicara banyak mengenai tim barunya. Pelatih yang akrab disapa Ebos itu baru mulai bekerja pekan depan.

“Saya mulai bertugas Senin depan untuk set up tim,” ujar Ebos.

Baca Juga:

Hasil NBA: Nets Kalah Lagi dari Cavaliers

Hasil NBA: Warriors Hentikan Laju Positif Lakers

Di tiga musim terakhir, Ebos merupakan nakhoda dari Bank BPD DIY Bima Perkasa . Ia berhasil mengantarkan tim Kota Gudeg melaju ke playoff IBL 2018/2019.

Ebos mengakhiri kerja sama dengan Bank BPD DIY Bima Perkasa pada Agustus 2020. Adapun Nuke Saputra dkk. kini diasuh David Singleton.

Sejauh ini, IBL 2021 belum dipastikan kapan bisa dimulai. Seharusnya liga basket tertinggi Tanah Air itu sudah memulai tip off pada 15 Januari di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

Namun, adanya pengetatan kegiatan masyarakat membuat IBL 2021 kembali mengalami penundaan. Kemungkinan, IBL baru bisa dimulai pada Maret.

Breaking News Basket IBL West Bandits Solo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan