Belum Cetak Gol bersama Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018, Ini Kata Ilija Spasojevic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Mei 2018
Belum Cetak Gol bersama Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018, Ini Kata Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia belum mencetak gol di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain pada pertandingan pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 April lalu.

Selanjutnya, Timnas Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol kontra Korea Utara, pada laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB.

Menanggapi hal tersebut, striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, enggan berkomentar. Menurutnya, hanya satu sosok yang bisa menilai penampilannya di lapangan, yakni pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

"Saya tidak bisa menilai bagaimana permainan saya. Itu adalah hak pelatih. Tapi saya melihat tim ini (Indonesia) cukup bagus karena punya banyak pemain muda yang bagus. Kami tadi punya banyak sekali peluang (saat hadapi Korea Utara)," kata pemain yang akrab disapa Spaso tersebut.

"Memang cukup sulit dan saya baru pertama kali bermain (menjadi starter) di turnamen ini," tambahnya.

Spaso sendiri baru menjadi starter saat Timnas Indonesia ditahan imbang Korea Utara tanpa gol. Sebelumnya, pemain Bali United itu baru bermain di pertengahan babak kedua saat Skuat Garuda kalah 0-1 dari Bahrain.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan