Belum Cetak Gol untuk Argentina, Mauro Icardi Tidak Panik

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 13 September 2018
Belum Cetak Gol untuk Argentina, Mauro Icardi Tidak Panik
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com – Jeda internasional yang baru ini berakhir sedianya jadi momen yang tepat untuk beberapa pemain unjuk gigi, memikat pelatih timnas. Akan tapi kapten Inter Milan, Mauro Icardi, gagal memanfaatkannya dengan timnas Argentina.

Icardi bermain selama 85 menit melawan Kolombia di laga uji yang berakhir imbang tanpa gol. Laga ini menjadi penampilan kelima pemain berusia 25 tahun dengan Albiceleste – sebutan untuk timnas Argentina, dan ia belum sekalipun mencetak gol.

Striker yang musim lalu menorehkan 29 gol di Serie A dan menjadi Capocannoniere (top skor) dengan Ciro Immobile, tak mampu memaksimalkan kesempatan unjuk gigi, ketika Argentina tidak sedang diperkuat sang megabintang, Lionel Messi. Namun, Icardi sama sekali tidak khawatir dengan masalah tersebut.

“Saya sedikit lagi mencetak gol (kontra Kolombia), namun saya bahagia dan saya tahu cepat atau lambat gol akan datang. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk Inter dan juga di sini, dengan timnas,” ucap Icardi, dilansir dari Football-Italia.

“Saya datang untuk mengonfirmasi dan menunjukkan komitmen saya. Saya menanti kesempatan untuk bermain dengan timnas. Sayang saya bukan bagian skuat Piala Dunia, namun sekarang saya fokus dengan Inter,” sambung mantan striker Sampdoria tersebut.

Icardi merupakan ‘wajah-wajah baru’ yang dipanggil dalam skuat Argentina terkini. Di bawah asuhan pelatih interim, Lionel Scaloni, Argentina yang tak lagi diperkuat Javier Mascherano dan Lucas Biglia, serta Messi yang absen, membawa nama-nama anyar seperti: Matias Vargas, Giovanni Simeone, Franco Vazquez, Santiago Ascacibar, Alan Franco.

Icardi diharapkan bisa jadi tumpuan masa depan Argentina bersama Paulo Dybala, Simeone, Giovani Lo Celso, dan Cristian Pavon. Diharapkan generasi baru bisa membantu Messi mengurangi beban dan tuntutan sukses meraih titel prestisius seperti Piala Dunia dan Copa America.

Breaking News Mauro icardi Inter Milan Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan