Belum Diresmikan, Memphis Depay Sudah Berlatih dengan Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 Januari 2023
Belum Diresmikan, Memphis Depay Sudah Berlatih dengan Atletico Madrid
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay tertangkap kamera telah berlatih dengan Atletico Madrid. Hal ini mengundang keanehan karena kepindahannya dari Barcelona belum diumumkan.

Barcelona dan Atletico memang disebut telah menyelesaikan transfer Depay. Sang pemain juga sudah berada di Madrid untuk menjalani tes medis.

Namun Atletico tak kunjung mengumumkan kedatangan Depay. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya terkait kejelasan transfer ini.

Baca Juga:

Temukan Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Semakin Dekat Boyong Memphis Depay

Xavi Minta Barcelona Temukan Pengganti Memphis Depay

Transfer Memphis Depay Buka Jalan Barcelona Dapatkan Yannick Carrasco

Yang mengejutkan, Depay sudah ambil bagian dalam latihan Atletico, Kamis (19/1) waktu setempat. Ini merupakan bagian persiapan jelang laga kontra Valladolid.

"Dengan izin dari Barcelona, Memphis Depay berlatih dengan kami hari ini. Proses kesepakatan kedua klub hampir tercapai," bunyi penjelasan pihak Atletico.

Atletico memang sangat membutuhkan tenaga Depay secepatnya. Itu tak lepas dari keputusan Los Rojiblancos membiarkan Joao Felix dan Matheus Cunha pergi.

Menurut laporan Fabrizio Romano, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari lambatnya pengumuman transfer Depay. Hanya kelengkapan dokumen yang membuat Atletico belum meresmikannya.

"Ini tentang dokumen dan detail teknis yang harus disetujui, tetapi semuanya sudah selesai, ditandatangani dan disegel. Pernyataan resmi akan disampaikan hari ini," kicau Romano di Twitter.

Atletico dikabarkan menebus Depay dengan biaya sebesar sekitar 3 juta euro. Pemain berkebangsaan Belanda itu rencananya diikat hingga 2025 mendatang.

Memphis Depay Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan