Belum Diresmikan, Nomor Punggung Sergio Ramos di PSG Sudah Bocor

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 08 Juli 2021
Belum Diresmikan, Nomor Punggung Sergio Ramos di PSG Sudah Bocor
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) belum mengumumkan secara resmi kedatangan Sergio Ramos. Namun nomor punggung yang akan dikenakan mantan pemain Real Madrid itu sudah terungkap secara tak sengaja.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ramos sudah berada di kota Paris untuk merampungkan kepindahannya. Ia kabarnya telah lolos tes medis dan tinggal menyelesaikan detail kecil dari kesepakatan.

PSG bersedia memenuhi keinginan Ramos untuk mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Hal inilah yang menjadi alasan pemain berusia 35 tahun tersebut meninggalkan Madrid.

Baca Juga:

Jalani Tes Medis, Sergio Ramos Segera Resmi Menjadi Milik PSG

PSG Menangi Perburuan Sergio Ramos

Pengaruh Florentino Perez di Balik Kepergian Para Legenda Real Madrid

Sergio Ramos akan kembali memakai jersey bernomor punggung 4 di PSG.

Ramos hampir pasti kembali mengenakan nomor punggung empat di PSG. Hal itu secara tak sengaja diumumkan lewat sebuah artikel di situs resmi klub meski kini sudah dihapus.

"Nomor empat ini, saya sangat menghargainya. Saya memilikinya sejak awal karir dan kemudian menemani saya sepanjang hidup, membawa keberuntungan, dan banyak kemenangan," kata Ramos dalam artikel tersebut.

“Sekarang nomor empat adalah bagian dari diri saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, Paris Saint-Germain."

Nomor punggung empat PSG musim lalu dipakai oleh Thilo Kehrer. Pemain berkebangsaan Jerman itu tampil dalam 33 laga di semua kompetisi.

Kehrer tampaknya telah merelakan nomor punggungnya kepada Ramos. Mungkin juga PSG berencana melepas atau meminjamkannya ke klub lain.

Sergio Ramos Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan