Belum Diumumkan, Skuat Timnas Belgia Bocor karena Kasur

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Juni 2018
Belum Diumumkan, Skuat Timnas Belgia Bocor karena Kasur
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, belum mengumumkan siapa pemain yang bakal dibawa ke Piala Dunia 2018. Namun, televisi Belgia, Sporza, secara tidak sengaja menyorot kasur yang bakal dibawa ke Rusia dan beberapa nama tidak ada di sana.

Saat ini tim nasional Belgia telah memanggil 28 pemain yang sudah berlatih dan akan melakukan uji coba menghadapi Portugal, Mesir, dan Kosta Rika. Dari hasil tersebut, Martinez baru akan memilih 23 nama yang bakal dibawa ke Piala Dunia.

Dilansir dari BBC, Sabtu (2/6) Sporza secara tidak sengaja menyorot 23 kasur yang akan dikirim ke Rusia dari LS Bedding di Kota Maldegem. Ada lima nama yang namanya tidak ada dalam kasur tersebut.

Kelima pemain tersebut adalah Leander Dendoncker, Jordan Lukaku, Matz Sels, Adnan Januzaj, dan Christian Kabasele. Kejadian ini kemudian jadi topik hangat media di Belgia.

Dicoretnya kelima pemain tersebut juga membuat peluang penggawa seperti Christian Benteke dan Dedrykc Boyata masuk ke dalam skuat meski performa keduanya kurang meyakinkan.

Jika kebocoran ini benar, maka susunan skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018 bakal seperti ini.

Kiper: Thibaut Courtois, Simon Mignolet, Koen Casteels

Bek: Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Thomas Vermaelen, Thomas Meunier, Laurent Ciman, Dedryck Boyata

Gelandang: Kevin De Bruyne, Mousa Dembele, Axel Witsel, Marouane Fellaini, Yannick Carrasco, Nacer Chadli, Thorgan Hazard, Youri Tielemans

Striker: Eden Hazard, Dries Mertens, Romelu Lukaku, Michy Batshuayi, Christian Benteke

Breaking News Piala Dunia Belgia Piala Dunia 2018 Roberto martinez Eden hazard
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan