Belum Fit Betul, Hendro Siswanto Ingin Terlibat Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Oktober 2018
Belum Fit Betul, Hendro Siswanto Ingin Terlibat Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya
Hendro Siswanto. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya, memang selalu dinantikan oleh segenap penggawa Arema FC. Animo tinggi Aremania juga sudah tampak jelang duel besar di Liga 1 itu, setelah lebih dari 40 ribu tiket ludes terjual tak sampai dua pekan sejak dibuka pada 5 September kemarin.

Oleh karena itu, tentu sebuah kekecewaan jika pemain Arema FC tidak bisa terlibat langsung saat melawan Persebaya, Sabtu (6/10). Apalagi, laga di pekan ke-24 itu akan menjadi revans yang tepat bagi Arema FC, setelah kekalahan 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo di putaran pertama kompetisi.

"Bagi saya, melawan Persebaya memang menjadi pertandingan yang paling ditunggu. Tapi, Tuhan mungkin berkehendak lain," tutur Hendro Siswanto.

Pilar utama di lini tengah Arema FC itu memang belum mendapat kepastian soal kesempatan turun menghadapi tim Bajul Ijo. Cedera di kepalanya menjadi faktor terkuat, setelah sempat mendapat beberapa jahitan tepat di pelipis sebelah kanan.

"Sebagai pemain, saya pasti siap saja jika diturunkan (menghadapi Persebaya). Tapi, semua itu tergantung pelatih dan dokter juga," ungkap gelandang yang hanya tiga kali absen dari 23 pertandingan Arema FC tersebut.

Seperti diketahui, Hendro Siswanto mendapat cedera itu kala berbenturan secara keras dengan Imanuel Wanggai, saat menantang Persipura di Jayapura di pekan ketiga September. Cedera itu lah yang membuatnya menepi sementara waktu, hingga melewatkan laga amal kontra Madura United, Sabtu lalu.

"Kalau sesuai prediksi ya sekitar lima hari, luka jahitan sudah kering. Tapi, tidak tahu lagi bagaimana nantinya," pungkas pemain yang awal mula karirnya turun di PON Kalimantan Timur tahun 2008 bersama tim Jatim tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Persebaya surabaya Hendro siswanto Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan