Belum Gabung Bali United, Paulo Sergio Terkendala Aturan di Portugal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 10 Agustus 2020
Belum Gabung Bali United, Paulo Sergio Terkendala Aturan di Portugal
Sidik Saimima (kiri) dan Paulo Sergio (kanan) saat menjalankan program latihan fisik di Lapangan sepak bola Australian Independent School (AIS), Bali, Selasa (7/1) sore. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Paulo Sergio mengalami kendala untuk terbang ke Indonesia, guna mengikuti latihan Bali United. Portugal memberlakukan aturan ketat bagi warganya yang berkeinginan melakukan tes Virus Corona (COVID-19).

Portugal membatasi warganya yang ingin melakukan tes Virus Corona. Dari apa yang disampaikan Paulo Sergio kepada Bali United, tes dilakukan terbatas. Hanya warga dengan gejala saja yang diberikan kemudahan mengikuti tes.

"Dari komunikasi terakhir, dia punya masalah di negaranya. Dia sulit melakukan tes COVID-19. Dia bicara, di Portugal, untuk kamu bisa ikut tes, kamu harus ada simtom (gejala) sakit," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Senin (10/8).

Paulo dalam kondisi bugar. Dia tak memiliki gejala sebuah penyakit, terutama Virus Corona. Alhasil, Paulo belum mengantongi surat negatif Virus Corona untuk bisa masuk ke Indonesia.

Baca Juga:

Leonard Tupamahu Melihat Efek Bali Selenggarakan Piala Dunia U-20

Tiga Pilar Negatif, Latihan Bali United Semakin Lengkap

"Kita tahu, ketika terbang ke Bali, semua harus ada surat tes corona dengan hasil negatif. Mudah-mudahan dia bisa urus semua di Portugal, buat bisa datang ke Bali, untuk latihan sama tim," ucapnya.

Meski belum gabung tim, Teco, sapaan akrabnya, yakin kebugaran eks Bhayangkara FC terjaga. Teco tahu jika Paulo Sergio merupakan pemain yang profesional.

"Paulo pemain yang sangat profesional. Pasti dia latihan sendiri untuk jaga kondisi fisiknya," jelas Teco.

Masih ada waktu bagi Paulo untuk terbang ke Indonesia. Berdasarkan surat resmi yang diterima Bali United, lanjutan Piala AFC 2020 Grup G akan dihelat pada 23-29 September 2020 di Quang Ninh, Vietnam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan