Belum Hengkang, Nomor 7 Griezmann di Atletico Sudah Diberikan kepada Joao Felix

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Juli 2019
Belum Hengkang, Nomor 7 Griezmann di Atletico Sudah Diberikan kepada Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann belum sepenuhnya hengkang dari Atletico Madrid, tapi, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sudah langsung memberikan nomor punggung 7 Griezmann kepada rekrutan anyar dari Benfica, Joao Felix.

Dalam sesi presentasi dan konferensi pers, Cerezo memberikan nomor punggung 7 kepada striker berusia 19 tahun. Seraya memuji talenta besar yang dimiliki Joao Felix, Cerezo juga menyindir Griezmann.

"Anda akan mengenakan jersey Rojiblanco dengan nomor punggung 7, jersey komitmen," ucap Cerezo, sebagaimana dikutip dari Marca.

"Ada pemain-pemain dengan nilai-nilai natural yang sudah memperlihatkan talenta mereka dari awal, jenius yang mengasah talenta mereka selama bertahun-tahun, menjadi legenda di lapangan laga. Kata terbaik untuk menggambarkan Joao: talenta."

Baca Juga:

Jual Tiga Pemain dengan Harga Tinggi, Atletico Madrid Belajar dari Filosofi Athletic Bilbao

Atletico Akan Alokasikan Uang Hasil Jual Griezmann untuk Gelandang Real Madrid

Saga Transfer Antoine Griezmann: Atletico Tuding Barcelona Langgar Aturan

Jersey nomor 7 Atletico Madrid milik Joao Felix

Secara tidak langsung, Griezmann sudah dianggap 'tidak ada' dalam skuat Atletico asuhan Diego Simeone. Pasca memutuskan hengkang dari klub yang sudah diperkuatnya dari 2014, Griezmann dirumorkan hengkang ke Barcelona.

Negosiasi berjalan alot karena Atletico menuding Barca melakukan pendekatan ilegal sejak Maret lalu. Barca dikabarkan akan membayar klausul pembelian Griezmann sebesar 120 juta euro. Tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan soal transfernya.

Griezmann, seharusnya sudah kembali ke Atletico dan mengikuti sesi latihan dengan klub, tapi ia mangkir dari latihan hingga pihak klub kabarnya akan menindaklanjuti indisipliner mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Sementara itu, Felix, yang dibeli sebesar 120 juta euro dari Benfica, berharap bisa mengukir sejarah dengan Atletico. Dia juga tak ingin dibanding-bandingkan dengan kompatriotnya, Cristiano Ronaldo.

"Dia (Ronaldo) pemain hebat: saat ini dia pemain terbaik dunia dan mungkin sepanjang masa," tutur Felix.

"Ketika kami berada di timnas dia berbicara soal Madrid, dia benar-benar menyukai Kota Madrid dan sekarang saya ada di sini, berharap membuat sejarah dan diingat sebagai Joao Felix. Cristiano adalah Cristiano dan saya Joao Felix," pungkas dia.

Breaking News Atletico Madrid Joao Felix Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan