Belum Ingin Pensiun, Ismed Sofyan Berharap Kontraknya Diperpanjang Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 Desember 2018
Belum Ingin Pensiun, Ismed Sofyan Berharap Kontraknya Diperpanjang Persija
Ismed Sofyan bersama Bambang Pamungkas saat mengangkat trofi Liga 1. (Media Persija)

BolaSkor.com - Di tahun yang ke-16 bersama Persija Jakarta, Ismed Sofyan mendapatkan kado manis. Untuk pertama kalinya sepanjang kariernya, bek asal Aceh itu mengangkat trofi juara Liga Indonesia.

Berkat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12), Persija keluar sebagai kampiun Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengemas 62 poin untuk berada di rangking pertama klasemen akhir.

Di usianya yang telah menginjak 39 tahun, Ismed masih bersemangat untuk terus bermain. Itu berarti pada musim depan, mantan bek Persijatim itu menolak gantung sepatu.

Artinya, Ismed masih ngebet membela Persija saat usianya memasuki kepala empat. Pasalnya, gelora merumput kapten Persija ini masih sangat tinggi.

Baca Juga:

Persija Juara Liga 1, Teco Singgung Pelatih Persib

Eks Persib Sebut Bawa Persija Juara sebagai Balas Budi

Ungkapan Gugun Gondrong Menyusul Gelar Juara Persija Jakarta

Rezaldi Hehanussa Sebut Rindu 17 Tahun Jakmania Lihat Persija Juara Akhirnya Tuntas Terbayar

Persija Jakarta 2-1 Mitra Kukar, Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018

"Saya minta saran dari coach Teco (pelatih Persija).Tunggu dulu katanya. Nanti saja," ujar Ismed pada konferensi setelah melawan Mitra Kukar.

Ismed juga berharap kontraknya diperpanjang Persija. Adapun, masa baktinya dengan tim ibu kota akan berakhir di musim ini.

"Saya masih mampu, punya motivasi untuk bermain sepak bola. Untuk tahun depan saya masih bermain dan fokus di Persija kalau diperpanjang," kata Ismed.

Ismed sofyan Liga 1 Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan