Belum Juga Bela Manchester United, Cavani Sudah Pikirkan Klub Lain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Oktober 2020
Belum Juga Bela Manchester United, Cavani Sudah Pikirkan Klub Lain
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, memberikan kode tertarik membela klub asal Argentina, Boca Juniors. Menurut Cavani, sudah ada pembicaraan yang terjalin.

Manchester United memboyong Cavani pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2020. Cavani datang bersama beberapa pemain lain seperti Facundo Pellestri dan Alex Telles.

Sebelum pindah ke Old Trafford, Cavani dikaitkan dengan Boca Juniors. Cavani mengaku tertarik bermain di sana.

Baca Juga:

5 Mantan Pemain yang Telah Banting Setir Jadi Direktur Teknik

Misi Edinson Cavani Hapus Kutukan Nomor 7 Manchester United

Ancaman Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Bukan Sekadar Rumor

Edinson Cavani

"Roman Riquelme menulis pesan kepada saya dengan hormat. Dia ingin tahu bagaimana saya dalam situasi ini dengan gaji yang sangat khusus. Kami melakukan pembicaraan dengan sangat hormat," terang Cavani kepada ESPN.

"Boca Juniors adalah raksasa dunia. Pesepak bola mana pun igin bermain di sana. Ada beberapa pemain Uruguay di sana. Mengikuti sejarah sepak bola meningkatkan rasa ingin tahu."

Kegagalan Cavani menuju Boca Juniors diyakini karena gaji sang pemain yang terlalu tinggi. Bila Cavani mau memangkas upahnya, kans membela Boca terbuka lebar.

"Ada beberapa percakapan rahasia dengan Riquelme. Anda harus bertanya kepadanya apakah dia ingin saya memberi tahu. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Sangat menyenangkan bisa bermain di Boca suatu hari nanti," tegasnya.

Saat ini, Edinson Cavani terikat kontrak satu musim bersama Manchester United dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Kabarnya, mantan pemain Napoli itu menerima upah 10 juta euro per musim.

Breaking News Manchester United Edinson Cavani Boca Juniors
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan