Belum Juga Gabung Man United, Kemampuan Raphael Varane Sudah Diragukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juli 2021
Belum Juga Gabung Man United, Kemampuan Raphael Varane Sudah Diragukan
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar soal isu bergabungnya Raphael Varane ke The Red Devils. Sang legenda meragukan Varane dapat beradaptasi dengan sepak bola di Inggris.

Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait Raphael Varane. Bek asal Prancis itu didatangkan dengan mahar 50 juta euro.

Kehadiran Varane diharapkan membuat pertahanan Man United lebih kuat. Varane akan berduet dengan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Baca Juga:

Akhirnya, Ada Here We Go pada Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Tiga Prioritas Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Tikung Chelsea dalam Perburuan Haaland, Manchester United Tawarkan Martial

Raphael Varane

Namun, belum juga menginjakkan kaki di Old Trafford, kemampuan Varane sudah diragukan. Alasannya adalah kultur sepak bola yang berbeda antara di Spanyol dan Inggris.

"Di atas kertas, itu terlihat seperti kombinasi yang sangat tepat dan bagus. Namun, dia harus memahami permainan di Inggris sangat berbeda. Anda harus pergi ke Burnley dan tempat-tempat seperti itu," ujar Ferdinand di Rio Ferdinand Presents FIVE.

"Gaya bermain sepak bola di sini berbeda dengan apa yang sudah dia rasakan sebelumnya. Bisakah dia menghadapinya? Itulah pertanyaannya."

"Bola-bola melilit dan umpan silang dari sudut berbeda yang berlum pernah diliat secara konsisten di Spanyol akan menjadi perbedaan. Apalagi, mereka lebih banyak bermain di bawah, sepak bola yang lambat, dan membangun permainan dengan lambat."

"Jadi, Varane akan diminta untuk bertahan dengan cara berbeda. Pada saat itulah dia harus menunjukkan kelasnya yang sebenarnya. Bisakah dia beradaptasi? Itu adalah pertanyaan sebenarnya," papar Ferdinand.

Menariknya, meski mendapatkan Varane, Manchester United dikabarkan mencari bek lainnya. Satu nama yang beredar adalah penggawa Sevilla, Jules Kounde.

Raphael varane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan