BolaSkor.com - Striker baru Persik Kediri, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui sejauh ini merasakan hal-hal positif di Indonesia. Youssef Ezzejjari belum lama gabung untuk memperkuat Macan Putih.

Ia baru diumumkan sebagai rekrutan anyar pada 21 Juni bersama Ibrahim Bahsoun dan Arthur Felix Silva. Selain itu sudah ikut menjalani latihan bersama tim sebelum PPKM Darurat diterapkan di Jawa dan Bali.

"Sepak bola gila di sini. Sangat mutlak. Ini adalah negara dengan 270 orang, yang memenuhi stadion setiap pertandingan dan semuanya sangat profesional," katanya dikutip dari Diari d' Andorra.

Baca Juga:

Presiden Arema FC Siapkan Lahan 10 Hektar untuk Training Ground

Bos Borneo FC Sebut Boaz Solossa Pemain Lokal Termahal

"Tim saya Persik Kediri juga punya staf yang besar, seorang dokter, dua pelatih, tiga fisioterapis, dan empat penjaga gawang. Tentu saja ini lompatan besar bagi karier saya," tambah.

Youssef Ezzejjari juga menerangkan bahwa Liga 1 direncanakan digelar mulai 20 Agustus. Itu setelah sempat dijadwalkan mulai 9 Juli, namun harus ditunda menyusul peningkatan kasus COVID-19.

"Gila, saya tidak bisa membayangkan. Saya pergi ke restoran dan mereka (fans) meminta saya untuk foto bersama, saat memeriksa kesehata, vaksinasi saya juga diminta foto. Seperti halnya ke supermarket. Saya belum pernah mengalami hal seperti ini dan kenyataannya sangat berat," jelas eks CE Carroi, yang merupakan klub Andorra.