Belum Maksimal dalam Dua Kali Uji Coba, Dewa United FC Terus Berbenah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Juni 2022
Belum Maksimal dalam Dua Kali Uji Coba, Dewa United FC Terus Berbenah
Uji coba antara Dewa United FC dan Persik Kediri di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (8/6). (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC harus mengakui keunggulan Persik Kediri dengan skor 1-3 dalam laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (8/6) sore WIB. Ini jadi kekalahan kedua Dewa United FC setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Madura United, Minggu (5/6).

Dalam pertandingan melawan Persik, Dewa United FC kebobolan terlebih dahulu oleh gol Riyatno Abiyoso pada menit ke-26. Selang 10 menit kemudian, Persik menambah keunggulan menjadi 2-0 via tendangan jarak dekat Joanderson.

Namun, sebelum turun minum, Dewa United FC berhasil memperkecil skor menjadi 1-2. Gol tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut dilesakkan Rangga Muslim pada menit 41.

Memasuki babak kedua, laga semakin seru. Persik dan Dewa United FC saling serang, namun sampai laga berakhir kedudukan 1-2 tidak berubah.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Dewa United FC di Piala Presiden 2022

Ini Bocoran Dua Pemain Asing Dewa United FC Lainnya

Dewa United FC Pasang Target Bertahap di Piala Presiden 2022

Usai pertandingan, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menilai kalau secara umum dan taktik, para pemainnya sudah tampil sesuai harapan.

"Tapi ada beberapa kesalahan mendasar yang harus diperbaiki, baik dalam bertahan maupun finishing. Itu masalahnya," kata Nil Maizar.

Nil Maizar bertekad untuk memperbaiki kekurangan tersebut sebelum Dewa United FC melakoni laga pertama di Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) pukul 16.00 WIB.

"Mungkin dalam 7-10 hari ini hal itu yang akan kami perbaiki sebelum main di Piala Presiden 2022," ujar Nil Maizar.

Dewa United FC Madura united Persik kediri Nil maizar Uji coba Liga 1 Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan