BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melakukan diet untuk mengembalikan performa terbaiknya. Saat ini, Courtois sedang mendapatkan banyak tekanan usai beberapa kali melakukan blunder.

Thibaut Courtois menuju Real Madrid dari Chelsea dengan mahar 65 juta euro pada Agustus 2018. El Real terpincut dengan aksi sang kiper di bawah mistar gawang The Blues. Courtois dikenal sebagai kiper cekatan dan kuat dalam duel udara.

Akan tetapi, Thibaut Courtois terlihat masih kesulitan menampilkan permainan terbaik di Real Madrid. Pada musim pertamanya, ia tidak menjadi idola bagi para suporter Los Blancos. Ketika itu, Keylor Navas berada di hati para pendukung.

Baca juga:

Rencana Real Madrid pada Bursa Transfer Januari

Soal Fabian Ruiz, Real Madrid Punya Kartu As Menangi Persaingan dengan Barcelona

Thibaut Courtois

Meski sudah satu musim berlalu, namun Courtois belum menunjukkan tanda-tanda berjalan ke arah positif. Pada laga terakhir melawan Club Brugge, kiper 27 tahun tersebut dianggap melakukan kesalahan pada gol pertama. Tak heran, Zinedine Zidane memilih menggantinya dengan Alphonse Areola.

Courtois sadar, bila terus tampil seperti itu, ia hanya akan menghabiskan musim di bangku cadangan. Tak pelak ia sedang berusaha kembali tampil maksimal. Satu cara yang sedang dilakukan adalah diet.

Berdasarkan laporan Marca, Real Madrid menunjuk spesialis khusus untuk mengatur diet sang kiper. Los Merengues tak ingin masalah perut yang menimpa Courtois kembali terulang.

Thibaut Courtois optimistis usaha yang dilakukan akan membuahkan hasil manis. "Jika menjadi kiper Real Madrid, Anda harus menerima tekanan ini," ungkap Courtois.

Thibaut Courtois sedang berjuang kembali bugar untuk tampil pada pertandingan melawan Granada. Namun, bila sudah pulih pun, sang kiper diprediksi tidak akan tampil sejak awal pertandingan.