Belum Menyerah, Arsenal Layangkan Tawaran Baru untuk Rekrut Mykhaylo Mudryk

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 13 Januari 2023
Belum Menyerah, Arsenal Layangkan Tawaran Baru untuk Rekrut Mykhaylo Mudryk
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal masih berupaya merampungkan transfer pemain baru pada Januari 2023 (bursa transfer musim dingin). Di saat klub-klub lain memperkuat skuad dan merekrut pemain anyar yang diperlukan, The Gunners masih pasif.

Arsenal pun membidik satu nama yakni Mykhaylo Mudryk, penyerang sayap asal Ukraina berusia 22 tahun yang membela Shakhtar Donetsk. Arsenal butuh penyerang karena Gabriel Jesus cedera dan mereka membidik Mudryk.

Masalahnya, tidak mudah merekrut Mudryk karena Shakhtar tak mau melepasnya begitu saja. Mereka mematok harga Mudryk pada angka 80 juta poundsterling dan tawaran terakhir Arsenal, sebesar 45 juta poundsterling serta bonus hingga 62 juta poundsterling ditolak mentah-mentah.

Menyerahkah Arsenal? Tidak. Dikabarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer asal Italia, Arsenal melayangkan tawaran baru dengan peningkatan harga mencapai 62 juta poundsterling dan bonus yang mendekati 80 juta poundsterling.

Baca Juga:

Jelang Tottenham Vs Arsenal: Harry Kane Kejar Rekor di North London Derby

Resmi, Chelsea Pinjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix dan Kiprah 8 Pemain Portugal di Chelsea

"Ekslusif: Arsenal melayangkan tawaran baru untuk Mykhaylo Mudryk dalam beberapa jam terakhir. Pihak-pihak terlibat kini semakin dekat, belum ada kesepakatan - pembicaraan masih berlangsung dengan Shakhtar Donetsk," papar Romano.

"Arsenal masih memimpin perburuan - belum ada tawaran resmi dari Chelsea sampai saat ini."

Menilik Chelsea yang sudah merekrut empat pemain pada Januari 2023 dan teranyar mendapatkan Joao Felix, sebagai pemain pinjaman, dari Atletico Madrid, The Blues diprediksi tidak akan terlalu aktif lagi di bursa transfer.

Mudryk pun sudah berulang kali mengirim kode kepada Arsenal untuk merekrutnya melalui postingannya di Instagram. Mikel Arteta, manajer Arsenal, juga memberi pesan kepada manajemen untuk menambah kekuatan di lini depan.

"Masalahnya adalah kami hanya memiliki satu striker dan bertahan selama berbulan-bulan sampai Gabby kembali tidaklah mudah," ucap Arteta baru-baru ini.

"Tapi kami harus memaksimalkan pemain yang kami miliki saat ini. Jika kami dapat memiliki beberapa bala bantuan, bagus," urainya.

Arsenal Isu Transfer Mykhaylo Mudryk
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan