BolaSkor.com - Operasi transfer Manuel Locatelli yang diprediksi berakhir dengan cepat nyatanya jadi berlarut-larut. Juventus dan Arsenal masih memantau gelandang Sassuolo, tetapi Il Bianconeri paling berpeluang merekrutnya.

Juventus masih menjadikan juara Piala Eropa 2020 dengan timnas Italia sebagai target utama untuk direkrut, dengan alternatif memulangkan Miralem Pjanic dari barcelona jika gagal merekrut Locatelli.

Sassuolo bersikeras menetapkan harga untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Sassuolo meminta 35 juta euro untuk skema pemain pinjaman dan menjadi permanen dalam kurun waktu dua tahun, plus bonus 10 juta euro.

Juventus menyiapkan proposal baru dan menurut Calciomercato, Juve akan menyiapkan lima juta euro dengan opsi beli dalam masa pinjaman, plus 20 juta euro bonus, serta memasukkan nama pemain muda Filippo Ranocchia ke dalam bagian transfer.

Baca Juga:

Opera Sabun Transfer Locatelli: Sassuolo Ultimatum Juventus, Arsenal Siaga

Lelah Kejar Manuel Locatelli, Juventus Alihkan Pandangan ke Bintang AS Monaco

Eks Inter Ramal Juventus Akan Kembali Mendominasi 4 Tahun ke Depan

Manuel Locatelli

Ranocchia (bukan Andrea Ranocchia-nya Inter Milan) gelandang berbakat milik Juve. Dia mencetak gol kala melawan Monza di laga uji coba di musim panas ini, pemain berusia 20 tahun hanya belum pernah bermain di tim utama Juventus.

Transfer Juventus

Sejauh ini Juventus tidak terlalu aktif di bursa transfer musim panas jelang periode kedua Massimiliano Allegri melatih klub. Juventus baru mempermanenkan kontrak Weston McKennie dan diperkuat pemain-pemain yang dipinjamkan musim lalu.

Mereka yang kembali itu seperti Daniele Rugani, Stefano Gori, Mattia De Sciglio, Hans Nicolussi Caviglia, Marko Pjaca, Mattia Perin, Luca Pellegrini, dan Cristian Romero yang dijual dan kini menjadi pemain Tottenham Hotspur.

Sektor tengah permainan kini tengah ramai diperbincangkan mengenai transfer Juventus dengan isu transfer dari Pjanic, Locatelli, meski lini tengah tim sudah dipadati pemain seperti Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, dan McKennie.