Belum Move On, Bhayangkara Solo FC Tetap Goda Anderson Salles

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Maret 2021
Belum Move On, Bhayangkara Solo FC Tetap Goda Anderson Salles
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, nampaknya sudah terlanjur jatuh cinta dengan pemain asing asal Brasil, Anderson Salles. Bhayangkara Solo FC masih berniat untuk mendatangkan Salles ke tim.

Anderson Salles merupakan pemain penting Bhayangkara Solo FC pada gelaran Liga 1 2019 lalu. Keberadaan Salles di lini belakang The Guardian membuat pertahanan tim semakin sulit ditembus.

Tidak hanya itu saja, Salles juga dikenal mampu membantu Bhayangkara Solo FC dalam urusan mencetak gol. Terbukti, dari beberapa kesempatan Bhayangkara Solo FC bermain, Salles selalu menjadi pembeda saat tendangan bebasnya masuk ke gawang lawan.

Baca Juga:

Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

Masuk Grup A, PSIS Tak Pasang Target di Piala Menpora

Bhayangkara Solo FC saat ini memang mencari salah satu pemain asing untuk melengkapi skuat tim. Sekarang ada tiga pemain asing yang ada di Bhayangkara Solo FC, yakni Renan Silva, Lee Yoo-joon, dan terakhir adalah Ezechiel N'Douassel.

"Iya kalau pemain asing kita masih tunggu Salles untuk bergabung dengan tim. Jadi jika memang Salles bergabung skuad kami saya rasa sudah cukup dengan beberapa pemain yang ada sekarang," kata Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Sejauh ini persiapan masih bagus, kami mamang hanya ingin menampilkan yang terbaik pada gelaran Piala Menpora nanti," tambah pria yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Namun, nampaknya untuk medatangkan Salles, manajemen Bhayangkara Solo FC harus bekerja ekstra keras. Bagaimana tidak, saat ini Salles barus saja diperkenalkan oleh Praana Clube untuk bermain di kasta kedua Liga Brasil.

Sekarang Bhayangkara Solo FC tengah mepersiapkan diri untuk melakoni laga di Piala Menpora 2021. Pada gelaran tersebut, Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh laga Grup B dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Breaking News AKBP Sumardji Liga 1 Anderson Salles
Posts

4.871

Bagikan