Belum Pasti Turun, Zohri Simpan Hasrat Tampil di SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 02 Juli 2019
Belum Pasti Turun, Zohri Simpan Hasrat Tampil di SEA Games 2019
Lalu Muhammad Zohri (IAASF)

BolaSkor.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menyimpan keinginan tampil pada SEA Games 2019 di Filipina. Namun, pelari asal Lombok itu belum tentu diturunkan PB PASI.

PB PASI lebih memroyeksikan Zohri pada kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Level peraih medali emas Kejuaraan Dunia Atletik Junior itu dinilai sudah lebih tinggi dari SEA Games.

Zohri sudah pernah tampil pada Asian Games 2018, Kejuaraan Dunia Atletik U-20 2018, dan Kejuaraan Atletik Asia 2019. Namun, di SEA Games, atlet berusia 18 tahun itu belum pernah sekalipun tampil.

"Kalau menurut saya sih, kalau saya nanti ikut itu jadi pertama kalinya saya turun di SEA Games. Ya saya mau bangetlah," ujar Zohri.

Baca Juga:

Potensi Reuni Kyrie Irving dan LeBron James di Lakers

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

"Namun, semua tergantung Pak Bob Hasan (Ketua Umum PB PASI) dan pelatih. Kalau diturunkan ya saya siap saja. Kalau tidak ya mungkin ada kejuaraan yang lebih besar," sambungnya.

PB PASI memang tak ingin memaksa Zohri tampil pada SEA Games 2019. Jika ada atlet lain, akan lebih diprioritaskan untuk tampil pada ajang dua tahunan tersebut.

"Ya, kalau dia sehat boleh-boleh saja. Namun kalau ada pengganti lebih baik penggantinya saja," jelas Bob Hasan.

Breaking News Indonesia Lalu Muhammad Zohri SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan