Belum Pernah Menang, Carolina Marin Incar Denmark Open 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 Oktober 2020
Belum Pernah Menang, Carolina Marin Incar Denmark Open 2020
Carolina Marin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, mengungkapkan tekadnya memenangi Denmark Open 2020. Apalagi, turnamen tersebut belum pernah dia menangi.

Carolina memulai langkah di Denmark Open dengan hasil positif. Dia mengatasi permainan atlet Rusia, Natalia Perminova dengan skor 21-7, 21-15.

Kemenangan tersebut membuat Carolina mematok target tinggi di Denmark Open. Namun, pebulu tangkis 27 tahun itu mengaku permainannya belum maksimal.

Baca Juga:

Perbedaan Penanganan, Alasan PBSI Ikut Turnamen di Thailand dan Absen di Denmark

Minim Turnamen, PBSI Tetap Adakan Promosi dan Degradasi

"Saya senang dengan kemenangan, tetapi masih merasa ada yang kurang dengan penampilan saya. Saya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi," ujar Carolina.

"Denmark Open tahun ini terasa berbeda, kami hanya bisa menyapa singkat sesama pemain. Ini adalah turnamen besar tetapi tak semua pemain papan atas hadir di sini."

"Saya punya kesempatan memenangi Denmark Open 2020. Tetapi tujuan saya adalah menikmati turnamen. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Carolina merupakan unggulan ketiga dalam Denmark Open 2020. Di babak selanjutnya, dia akan menghadapi wakil tuan rumah, Line Christophersen.

Breaking News Carolina Marin Denmark Open Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan