Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang PSIS Diminati Klub Kanada

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Januari 2019
Belum Perpanjang Kontrak, Gelandang PSIS Diminati Klub Kanada
Gelandang asing PSIS Semarang, Ibrahim Conteh (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memiliki kriteria pemain asing yang dicari untuk perkuat tim jelang kompetisi Liga 1 2019. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto menjelaskan, pihaknya sampai saat ini terus memburu penggawa impor yang sesuai harapan dan kebutuhan tim.

"Perkiraan pemain asing sudah ada. Mungkin kalau incaran sudah banyak. Apalagi kami banyak dihubungi beberapa agen pemain," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan untuk membidik striker asing paling tidak setara dengan kemampuan bomber sebelumnya Bruno Silva.

"Sudah pasti striker minimal sama kualitasnya dengan Bruno Silva. Untuk bek tengah asing kalau bisa lebih dari Petar Planic," jelas Liluk.

Baca Juga:

PSIS Semarang Lepas Haudi Abdillah ke Bali United

Kesetiaan Fauzan Fajri di PSIS Semarang Berbuah Kontrak Dua Musim

Bruno Silva dari PSIS dan Eks Persela Diego Assis Gabung Al Ain FC

Sedangkan untuk pos tengah, tim sudah memiliki pemain asing asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Gelandang tengah andalan ini sebelumnya dikontrak dua musim mulai 2018 hingga 2019. Namun, kabarnya Conteh diminati klub asal Kanada. Manajemen juga belum memberikan keputusan, soal penawaran transfer pemain pemakai nomor punggung 55.

"Ya sesuai kabar dari pak CEO ( Yoyok Sukawi) ada penawaran transfer Ibrahim Conteh masuk. Dia kontraknya dua tahun dengan PSIS, tapi ada yang nawar dari salah satu klub asal Kanada," tambah Liluk.

Dia mengaku masih memikirkan tawaran transfer tersebut, dan menunggu keputusan Conteh.

"Ini masih dipikirkan. Conteh juga masih belum memutuskan. Kita terus melakukan komunikasi, butuh waktu. Semoga Conteh juga segera memberikan informasi. Tapi kalau akhirnya dia hengkang, mau tidak mau kita akan cari gelandang asing," tutupnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ibrahim Conteh Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan