Belum Pikirkan Masa Depan, Massimilano Allegri Pilih Berlibur ke Pantai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Mei 2019
Belum Pikirkan Masa Depan, Massimilano Allegri Pilih Berlibur ke Pantai
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara setelah dipastikan akan meninggalkan Bianconeri pada akhir musim 2018-2019. Allegri masih belum memikirkan masa depannya dan lebih memilih berlibur ke pantai.

Teka teki masa depan Massimilano Allegri akhirnya terjawab. Pelatih asal Italia tersebut akan hengkang setelah lima tahun menakhodai La Vecchia Signora.

Allegri mengaku tidak mengetahui siapa pelatih yang akan menukangi Juventus di musim depan. Kabarnya, Bianconeri tertarik mendapatkan servis Pep Guardiola.

"Nama pelatih berikutnya? Saya tidak tahu. Seseorang harus duduk di bangku cadangan, namun saya tidak mengetahuinya," ungkap Allegri pada program televisi Striscia La Notizia.

"Bagaimanapun, mereka akan memilih pelatih hebat karena Juventus adalah klub besar," sambung sang pelatih.

Baca juga:

5 Calon Pengganti Allegri di Juventus, Simone Inzaghi Terdepan

Betah di Man City, Pep Guardiola Tepis Kabar Tangani Juventus

Massimiliano Allegri

Pelatih 51 tahun tersebut merasa bangga dengan apa yang diraih selama menukangi Juventus. Allegri telah merengkuh lima gelar Scudetto, empat trofi Coppa Itala dan dua titel Piala Super Italia.

"Kami punya lima tahun yang luar biasa, lima tahun yang banyak bagi saya. Enam bulan untuk membangun tim dan kemudian pergi seperti ini? Apa maksud Anda enam bulan? Butuh lima tahun untuk membangun Juventus. Dalam hidup ini, segalanya akan datang dang pergi," ujar Allegri.

Sementara itu, terkait masa depannya, Allegri mengaku belum mengambil keputusan. Kabarnya, sang manajer berpeluang melatih Chelsea musim depan.

"Ke mana saya akan pergi? Pulang. Sekarang saya bisa pergi ke pantai," kata Allegri.

Massimiliano Allegri dan presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan akan melakukan konferensi pers pada Sabtu (18/5). Juventus masih menyisakan dua laga di Serie A.

Massimilano allegri Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan