Belum Puas Belanja, West Bandits Solo Rekrut Penggawa Timnas Basket Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Desember 2020
Belum Puas Belanja, West Bandits Solo Rekrut Penggawa Timnas Basket Indonesia
Widyanta Putra Teja. (West Bandits Solo)

BolaSkor.com - Pendatang baru di IBL 2021, West Bandits Solo, tidak kunjung berhenti berbenah. Menjelang debut mereka di kompetisi profesional, West Bandits meneruskan perekrutan pemain.

Sebelumnya West Bandits sudah mendatangkan sejumlah pemain. Mulai dari eks kapten Timnas Basket Indonesia, Mei Joni, Merio Ferdiansyah, hingga Yogi Da Silva dihadirkan.

Kini, satu pemain lagi didatangkan oleh West Bandits. Tidak tanggung-tanggung, tim yang bermukim di Solo itu merekrut pemain Timnas Basket Indonesia, Widyanta Putra Teja.

Baca Juga:

Tanpa Pemain Asing, Penggawa Lokal Bisa Bersaing

Bali United Ikut IBL 2021, Gairah Basket Pulau Dewata Diyakini Meningkat

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Widyanta memenangi IBL 2019 bersama Stapac sebelum terpilih ke skuat Timnas Basket Indonesia.

Rupanya Widyanta memiliki target tinggi bersama West Bandits. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke NSH Jakarta itu mengincar gelar di tim barunya.

"Pastinya saya ingin kembali juara. Saya juara sama Stapac pada 2019 dan 2020 tidak ada juaranya. Berarti saya punya kemungkinan back to back juara," kata Widyanta.

"Waktu off season karena Stapac mau melepas saya jadi sebetulnya banyak tawaran. Tetapi akhirnya saya pilih West Bandits karena pilihan terbaik," lanjutnya.

Meski berhasil merekrut Widyanta, West Bandits belum menyelesaikan perburuan pemain. Rencananya merek masih mencari tambahan satu pemain untuk IBL 2021.

Breaking News West Bandits Solo IBL Timnas Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan