Belum Puas, Manajemen PSIS Semarang Soroti Fisik Flavio Beck Junior

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Februari 2020
Belum Puas, Manajemen PSIS Semarang Soroti Fisik Flavio Beck Junior
Flavio Beck Junior berbaju PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menyoroti fisik striker asing Flavio Beck Junior jelang Kompetisi Liga 1 2020. Legiun asing asal Brasil ini masih belum sesuai harapan yang diinginkan jajaran manajemen tim.

Dari dua laga ujicoba yang sudah dilakukan, melawan Persik Kendal dan PSIS U 20, fisik eks penggawa Semen Padang ini masih kedodoran ketika bermain selama 45 menit.

"Kami masih memantau kondisi Flavio. Intinya perlu ditingkatkan lebih maksimal lagi fisiknya. Kami sudah ingatkan bukan cuma Flavio, artinya pemain asing lainnya. Cuma yang kelihatan masih Flavio," tegas Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Baca Juga:

Catat Rekor Kebobolan Terburuk di Piala Gubernur Jatim 2020, Persela Evaluasi Semua Lininya

Nama TIRA-Persikabo Berubah Jadi Persikabo 1973, Begini Kronologinya sehingga Bisa Disahkan Asprov Jabar

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk menambahkan masalah Flavio hampir sama ketika tim merekrut pemain asing Shohei Matsunaga musim 2019.

Ketika itu gelandang asal Jepang tersebut hanya bertahan pada putaran pertama di tim. Ini karena performanya dinilai tidak sesuai harapan karena kendala fisik.

Terpaksa Matsunaga didepak pada putaran kedua dan diganti gelandang asal Palestina Jonathan Cantillana. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Flavio Beck Junior Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan