BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, belum cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemain muda Indonesia. Hal ini disampaikan setelah berakhir pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-18 tahap ketiga pada 17 September.

Tahap ketiga kembali diikuti 36 pemain. Mereka sudah mulai diuji sejak 13 September di Stadion Madya, Senayan.

Shin Tae-yong masih ingin melihat pemain lainnya. Mengingat sejumlah pemain yang sudah diuji belum cukup untuk mengisi kerangka.

Baca Juga:

Persita Menang, Derby Papadaan Berakhir Imbang

Persib Pertahankan The Winning Team Hadapi Bali United

"TC tahap ketiga ini, saya belum terpuaskan dengan para pemain yang ada. Kami akan kembali mencari bakat-bakat lain dari para pemain sepak bola muda di Indonesia, kemungkinan nanti akan ada tahap keempat, saya akan mencari waktu tepatnya,” kata Shin Tae-yong di laman PSSI.

Shin Tae-yong menegaskan bahwa keputusannya bergantung pada performa pemain. Karena itu ia berharap pemain yang diberi kesempaatn menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin.

"Dari kami memang akan cek kemampuan pemain seperti apa, jadi sebenarnya tidak ada yang dibicarakan, mereka lah yang harus bisa menunjukkan kemampuannya dalam TC dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa terpilih masuk tim saya."

Pemusatan latihan men jadi bagian dari pembentukan skuat untuk Piala Dunia U-20 2023. Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang tersebut.