Belum Pulih, Ahsan / Hendra ke Semifinal Thailand Open 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Januari 2021
Belum Pulih, Ahsan / Hendra ke Semifinal Thailand Open 2021
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke semifinal Thailand Open 2021. Rupanya Ahsan melangkah ke babak empat besar dengan lutut belum pulih dari cedera.

Ahsan/Hendra menang 21-14, 21-13 atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. The Daddies sekaligus membalas kekalahan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Rupanya Ahsan masih belum pulih dari cedera betis yang dideritanya sejak pekan lalu. Namun, dia mengaku kondisinya sudah lebih baik saat ini.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Ahsan / Hendra Bikin Pasangan Inggris Mati Kutu

Ke Semifinal Thailand Open, Greysia / Apriyani Incar Juara

"Saya senang dengan kemenangan ini, apalagi pekan lalu kami kalah di perempat final. Betis saya sudah lebih baik dan saya siap bertanding besok," kata Ahsan.

Sementara itu, Hendra justru memuji perlawanan Lane/Vendy. Pemenang medali emas Olimpiade 2008 tersebut juga mengomentari lawan di semifinal.

"Menurut saya, mereka bermain dengan baik hari ini. Tidak mudah mengalahkan mereka, tetapi kami mencoba menyerang lebih dulu untuk mengambil keuntungan," ungkap Hendra.

"Kami akan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal. Mereka adalah juara pekan lalu, kami akan menunjukkan performa terbaik besok," lanjutnya.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis Thailand Open Thailand Open 2021
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan