Belum Raih Kemenangan di Serie A, Inter Milan Tidak Libur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 Agustus 2018
Belum Raih Kemenangan di Serie A, Inter Milan Tidak Libur
Matteo Politano. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttomercatoweb mengabarkan pada Senin (27/8), Inter Milan menghapuskan libur latihan. Keputusan itu setelah La Beneamata bermain 2-2 kontra Torino pada laga pekan kedua Serie A 2017-2018.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan sempat unggul 2-0 atas Torino. Namun, I Nerazzurri mengakhiri laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza dengan skor 2-2.

Inter Milan unggul berkat gol Ivan Perisic ketika pertandingan baru berjalan enam menit dan Stefan de Vrij pada menit ke-32. Namun, Torino menyamakan kedudukan lewat Andrea Belotti (55') dan Soualiho Meite (68').

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan belum menuai kemenangan pada Serie A 2018-2019. Sebelumnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Sassuolo.

Hasilnya, pelatih Luciano Spalletti meniadakan libur para pemain Inter Milan. Seharusnya mereka berlibur satu hari setelah pertandingan.

Penyerang Inter Milan, Matteo Politano, mengungkapkan keputusan Luciano Spalletti. Menurut Politano, para pemain bisa menerima keputusan sang pelatih.

"Kami menyesal tidak bisa meraih kemenangan. Apalagi, Inter Milan bermain apik pada babak pertama. Sayangnya kami tidak bereaksi dengan baik," ujar Politano kepada Inter TV.

"Hari ini kami akan berusaha lebih memahami taktik pelatih. Inter Milan harus bangkit saat menghadapi Bologna pada pekan selanjutnya," lanjut Politano.

Hasil tersebut membuat Inter Milan tertahan pada peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A 2018-2019. Dari dua pertandingan, I Nerazzurri baru mengumpulkan satu poin.

Inter Milan Serie a Luciano Spalletti Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan