Belum Respons Tawaran Terjun ke Politik, Rahmad Darmawan: Gairah Masih di Kepelatihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Juli 2020
Belum Respons Tawaran Terjun ke Politik, Rahmad Darmawan: Gairah Masih di Kepelatihan
Rahmad Darmawan. (Madura United)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, disebut-sebut pindah haluan ke dunia politik. Ditengah vakumnya kompetisi, wajah sang pelatih terpampang pada poster kampanye pemilihan Bupati Lampung Tengah.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut dirumorkan maju sebagai calon Wakil Bupati untuk periode 2021-2024. Dalam poster tersebut, RD dipasangkan dengan Nessy Calvia Mustofa yang maju sebagai calon Bupati.

Menanggapi hal tersebut, RD enggan berkomentar terlalu banyak. Dirinya menegaskan poster yang beredar di dunia maya itu tidak resmi.

"Masa kalau resmi fotonya saya pakai kaos oblong. Itu masih orang survei. Memang benar ada tawaran. Tetapi saya belum kasih jawaban," ungkapnya.

Baca Juga:

Ketua Gugus Tugas COVID-19 Khawatir Penonton Tetap Hadir ke Stadion jika Liga 1 Dilanjutkan

Madura United Pesimistis Liga 1 Berjalan Oktober

Lahir di Lampung, RD merasa wajar apabila ada yang memberikan tawaran tersebut. Terlebih jika melihat nama besar pelatih yang pernah mempersembahkan trofi bagi Sriwijaya FC pada musim 2007-2008.

Karirnya di dunia militer juga tak bisa disepelekan. Hanya saja, RD masih menimbang-nimbang tawaran tersebut.

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut enggan gegabah dalam mengambil keputusan. Apalagi saat ini dirinya masih nyaman berkarier di dunia sepak bola.

"Itu yang masih akan dibicarakan. Sebab gairah saya masih di kepelatihan sepak bola," pungkasnya.

Sebenarnya bukan hal yang baru bagi pelatih sepak bola, terjun ke dunia politik. Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, juga pernah menjajal peruntungan pada pemilu legislatif 2019 lalu meski belum beruntung. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Rahmad darmawan Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan