Belum Tentu Jadi Manajer Tetap Man United, Solskjaer Sudah Punya Rencana untuk Masa Depan

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Januari 2019
Belum Tentu Jadi Manajer Tetap Man United, Solskjaer Sudah Punya Rencana untuk Masa Depan
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: @MarcusRashford)

BolaSkor.com - Manchester United memang sedang berada dalam momentum bagus delapan kemenangan beruntun di seluruh kompetisi di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian, Solskjaer belum diangkat menjadi manajer tetap Red Devils.

Selama belum ada keputusan pasti dari manajemen siapa manajer tetap pengganti Jose Mourinho, maka posisi itu dapat dikatakan masih lowong, meski sekarang ditempati manajer interim (sementara) pada diri Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu memang punya kans dikontrak permanen jika United menginginkannya, plus sukses melakukan negosiasi dengan klub yang meminjamkannya ke United, Molde. Selain Solskjaer, kandidat manajer lainnya adalah Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, dan Massimiliano Allegri.

Meski begitu, terlepas dari situasi tersebut, Solskjaer ternyata telah menyiapkan rencana masa depan untuk Manchester Merah. Legenda hidup Old Trafford medio 1996-2007 itu menikmati perannya sebagai manajer United.

Baca Juga:

Soal Barella, Manchester United Sekarang Satu Langkah di Depan Chelsea

Petarung Ikonik UFC Turut Kagum dengan Sentuhan Ajaib Solskjaer di Manchester United

Arsenal 1-3 Man United: Red Devils Singkirkan The Gunners di Putaran Empat Piala FA

Ole Gunnar Solskjaer

"Seperti apa Manchester United terlihat musim depan dengan atau tanpa saya, tidak masalah, saya di sini untuk menyiapkan musim depan," ucap Solskjaer, diberitakan Telegraph.

"Kami punya beberapa talenta di tim muda yang Anda sukai jika melihatnya, dan kami akan melihat di beberapa poin sebelum musim depan, untuk menempatkan klub dan tim di posisi bagus di akhir musim ini."

"Saya mencintai pekerjaan ini. Inilah yang Anda inginkan. Kami meraih hasil-hasil fantastis, performa hebat, dan peningkatan yang bisa saya lihat terjadi di banyak aspek. Saya melihat diri sendiri sebagai produk Man United karena saya memulai karier kepelatihan di sini," pungkas Solskjaer.

Jika Solskjaer mampu menjaga penampilan United tetap konsisten hingga akhir musim, bukan tidak mungkin Ed Woodward (Executive Vice-Chairman) menyodorinya kontrak baru. Fans tentu tidak keberatan dengannya.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Mauricio Pochettino Zinedine Zidane Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan