Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Desember 2018
Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto. (Instagram Bagus Nirwanto)

BolaSkor.com - Bagus Nirwanto masih ingin memperkuat PSS Sleman di Liga 1 musim 2019 nanti. Pemain yang menjabat kapten tim itu mengaku nyaman bermain untuk tim kebanggaan masyarakat Sleman tersebut.

Bagus menjadi salah satu pilar penting di lini pertahanan PSS selama Liga 2 2018. Di bawah asuhan Seto Nurdiantoro, dirinya selalu menjadi pilihan utama di sektor bek kanan.

Meski kontraknya hanya sampai bulan Januari 2019 nanti, pemain dengan panggilan Munyeng ini mengaku enggan berpindah klub. Sudah memperkuat tim selama dua musim menjadi alasan dirinya kerasan berseragam PSS.

Baca Juga:

PSS Sleman Promosi ke Liga 1, Stadion Maguwoharjo Berbenah

Wawancara Eksklusif Anderson Da Silva: Brasil-Sleman dan Cinta Mati untuk PSS

PSS Sleman Lebih Prioritaskan Seto Nurdiantoro Dibanding Pelatih Asing

"Belum ada tawaran dari tim lain karena kontrak saya di PSS masih sampai Januati nanti. Kalau keinginan pribadi saya tetap di PSS," ungkap Bagus.

Meski masih ingin memperkuat PSS, dirinya mengaku sejauh ini komunikasi dengan pihak manajemen berjalan baik, namun belum ada pembicaraan kontrak untuk musim depan.

"Sejauh ini memang terus komunikasi dengan manajemen PSS Sleman karena masih terikat kontrak. Namun, memang belum ada pembicaraan lagi soal musim depan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan