Belum Tuntas Transfer Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund Ultimatum Arsenal

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Belum Tuntas Transfer Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund Ultimatum Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang (dailystar)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund geram melihat perkembangan transfer Pierre-Emerick Aubameyang yang tak kunjung tuntas. Oleh sebab itu, klub asal Bundesliga tersebut mengultimatum Arsenal untuk memenuhi tuntutan harga sang pemain.

Klub berjuluk Die Schwarzgelben, itu memang telah menetapkan nilai harga Pierre-Emerick Aubameyang sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun. Namun, The Gunners masih ngotot dengan tawaran dibawah permintaan dengan nilai 50 juta pounds.

Terlebih dengan bursa transfer Januari akan segera ditutup dalam waktu dekat ini, Borussia Dortmund akhirnya mengeluarkan peringatan terbuka kepada Arsenal melalui direktur olahraga mereka, Michael Zorc.

“Kami memiliki posisi jelas, seperti ketika Barcelona mencoba merekrutnya pada musim panas lalu. Kami akan bersedia mengerjakan transfer ini jika kriteria tertentu terpenuhi,” ungkap Zorc kepada Sky Sports, Sabtu (27/1)

“Arsenal sudah berupaya [mengajukan tawaran] beberapa kali, tetapi hingga kini kami menolaknya. Silakan penuhi tuntutan kami dan jika tidak Auba akan terus bermain bersama Dortmund sampai musim panas. Kami sudah memberitahu hal ini kepada keluarga Aubameyang dan mereka menerimanya,” imbuh Zorc.

Fans Borussia Dortmund sendiri sudah muak dengan tingkah indispliner bintang asal Gabon tersebut. Mereka memasang spanduk sindiran yang bertuliskan “Tidak ada pemain yang lebih besar dari pada klub.”

Borussia Dortmund Arsenal FC
Posts

239

Bagikan