Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juni 2020
Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa
Jack Grealish (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan teamtalk belum terlalu yakin dengan kemampuan Jack Grealish. Untuk itu, The Red Devils meminta bantuan mantan manajer Aston Villa, Steve Bruce.

Jack Grealish adalah andalan Aston Villa untuk menghindari degradasi pada musim ini. Gelandang 24 tahun itu tampil menjanjikan dengan torehan sembilan gol plus delapan assist di berbagai kompetisi.

Penampilan Jack Grealish membuat Manchester United terpincut. Namun, The Red Devils ingin mengetahui potensi sang gelandang lebih dalam. Man United tak ingin membeli kucing dalam karung.

Baca Juga:

Chelsea Coba Bajak Dean Henderson dari Manchester United

Lakukan Kesalahan Fatal Saat Hadapi Tottenham, Roy Keane Ingin Pukul David De Gea

4 Blunder Fatal David De Gea Sepanjang Premier League 2019-2020

Jack Grealish

Pada akhirnya, Manchester United menghubungi Steve Bruce yang pernah menukangi Aston Villa pada 2016 hingga 2018. The Red Devils ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Jack Grealish dari mata pelatih yang secara langsung mengetahui perkembangan sang pemain.

Kabarnya, Steve Bruce memberikan nilai bagus untuk Jack Grealish. Manchester United pun merespons dengan mulai menyusun proposal penawaran.

Sementara itu, rencana Manchester United memboyong Jack Grealish mendapatkan dukungan dari Ryan Giggs. Sang legeda merasa, The Red Devils membutuhkan amunisi tambahan untuk memangkas jarak dengan Manchester City.

"Jika pemain berkualitas sepetrti Grealish tersedia, Manchester United akan tertari. Dia terlihat seperti pemain Man United, dia mengambil bola, dia melakukan pelanggaran," ujar Giggs.

"Saya pikir, untuk mengejar Manchester City, kami membutuhkan tiga hingga empat pemain. Namun, itu benar-benar mengasyikkan dan menjanjikan dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba berada di tim."

Breaking News Jack Grealish Manchester United Aston villa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan