Bambang Pamungkas Pensiun, Ismed Sofyan Kehilangan Sosok Teman Sekamar yang Jahil

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 Desember 2019
Bambang Pamungkas Pensiun, Ismed Sofyan Kehilangan Sosok Teman Sekamar yang Jahil
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas (Media Persija)

BolaSkor.comBambang Pamungkas resmi mengumumkan dirinya pensiun dari dunia sepak bola usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, (17/12).

Banyak pemain yang merasa kehilangan dengan pensiunnya Bambang Pamungkas. Salah satunya adalah teman terdekatnya di Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Keduanya memang terkenal sangat dekat, bahkan mereka sudah bersahabat selama 20 tahun lamanya. Kedekatan mereka terjalin semenjak Ismed Sofyan bergabung tahun 2003 sebelumnya Bepe sudah terlebih dahulu bergabung pada tahun 1999.

Ismed Sofyan mengaku dengan pensiunnya Bepe ia tidak memiliki teman sekamar yang jahil lagi. Ia juga mengatakan pasti akan merindukan sosok pemain yang identik dengan nomor 20 tersebut.

Baca Juga:

Jawaban Bambang Pamungkas soal Karier Selanjutnya Usai Gantung Sepatu di Persija

Alasan Bambang Pamungkas Pensiun dan Pesan ke Teman Terdekat di Persija Ismed Sofyan

"Untuk Bepe, terima kasih untuk dedikasinya bersama Persija, banyak hal positif yang kita ambil. Yang pasti kita berharap Bepe, nantinya ke depan ada di dalam tim setidaknya jadi bagian dari tim ini,” kata Ismed Sofyan.

“Kita bersahabat selama 20 tahun, sekarang dia sudah berhenti, rasa sedih pasti ada, kangen karena hal-hal jahilnya itu hilang. Banyak, kalau jahil setiap saat, kalau di kamar entah itu di kasur ada hal-hal jahilnya. Suka ngerjain aja orangnya,” tambahnya.

Terkait dengan pesan Bepe di baju milik Ismed soal bermain hingga umur 50 tahun itu, Ismed menanggapi dengan santai dan hanya melihat itu sebagai candaan biasa antara mereka berdua.

“Bagi saya itu bercandaannya dia saja. Memang kami sempat berpikir untuk pensiun dalam waktu yang berbarengan, tapi saya rasa satu-satu dulu jangan berbarengan,” tutup Ismed sambil tertawa.*

Bambang pamungkas Ismed sofyan Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan