Benahi Lini Depan Barcelona, Xavi Lirik Penyerang Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 November 2021
Benahi Lini Depan Barcelona, Xavi Lirik Penyerang Chelsea
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor,com = Pencarian penyerang anyar Barcelona masih terus berlanjut. Terbaru, nama ujung tombak Chelsea masuk dalam daftar kandidat.

Lini depan memang menjadi sektor prioritas yang ingin dibenahi pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez. Ia masih kurang puas dengan barisan penyerang yang ada sekarang.

Barisan depan Barcelona saat ini praktis hanya mengandalkan ketajaman Memphis Depay dan Ansu Fati. Sementara nama-nama lain seperti Luuk de Jong dan Martin Braithwaite masih tampil di bawah standar.

Masalah Barcelona bertambah dengan masalah jantung yang menimpa Sergio Aguero. Penyerang berkebangsaan Argentina itu harus absen selama tiga bulan ke depan untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga:

Sudah Secuil, Uang Belanja Pemain Barcelona Masih Harus Dipotong

Permintaan Xavi pada Manajemen Barcelona Hadirkan Masalah untuk Liverpool

Langgar Peraturan Xavi, Ousmane Dembele Kena Denda

Timo Werner

Kondisi ini membuat Xavi berencana mendatangkan satu penyerang baru pada Januari mendatang. Namun ia terkendala dana belanja yang terbatas.

Dalam situasi ini, skema peminjaman menjadi opsi yang paling realistis. Nama Edinson Cavani sempat disebut sebagai target utama.

Namun Cavani cukup sulit diboyong. Tenaganya masih sangat dibutuhkan Manchester United.

Menurut laporan Marca, Xavi kini membidik target lain. Timo Werner menjadi sosok yang dimaksud.

Xavi cukup yakin dengan peluang Barcelona mendapatkan Werner. Kondisi terkini penyerang berkebangsaan Jerman itu menjadi alasan utamanya.

Werner memang masih kesulitan merebut tempat di skuat utama Chelsea. Padahal ia butuh menit bermain untuk dibawa Timnas Jerman ke Piala Dunia 2022.

Bermain untuk Barcelona tentu menjadi salah satu opsi yang sulit ditolak Werner. Bukan tidak mungkin kariernya akan membaik dengan pindah ke Camp Nou.

Namun ambisi Barcelona untuk mendapatkan Werner tidak akan mudah terwujud. Chelsea akan berpikir dua kali untuk melepasnya karena belum memiliki pengganti yang sepadan.

Barcelona Timo Werner Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan