Benahi Mental dan Fisik, PSS Tak Gentar Nama Besar Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 02 September 2021
Benahi Mental dan Fisik, PSS Tak Gentar Nama Besar Persija
PSS Sleman. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman terus melakukan persiapan, jelang pertandingan perdananya di Liga 1 2021/2022. PSS akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (5/9).

PSS sudah berada di Jakarta untuk melakukan persiapan akhir. Tim pelatih Super Elja saat ini sedang memperbaiki fisik dan mental pemain.

"Saat ini masih dalam proses pengembalian kondisi fisik para pemain. Dari latihan virtual kemarin sampai baru beberapa hari ini kita bertemu," kata Head of Department Football Performance PSS Sleman, Jan Saragih dalam keterangan resmi klub.

Baca Juga:

Danilo Fernando Sebut PSS Sleman Merugi

Disiplin Prokes dan Vaksinasi Wajib bagi Gelandang PSS Sleman Wahyu Sukarta

"Kami juga akan aktivasi semua pemain untuk mengembalikan teknikal dan taktikal mereka. Tentu kami manfaatkan waktu satu minggu ini untuk persiapan gim pertama," tambahnya.

Tak Gentar Nama Besar Persija

Di sisi lain, Jan mengaku seluruh elemen yang ada di PSS tidak gentar dengan nama besar Persija. Jan pun berharap para pemain dan pelatih bisa memberikan yang terbaik, guna mencapai target yang diinginkan.

"Target semua tim pasti ingin menang. Tapi kami juga harus bisa kembali menatap pertandingan berikutnya," jelas Jan Saragih.

"Ini bukanlah pertandingan pertama dan terakhir, kita masih akan menghadapi liga dalam waktu panjang," pungkasnya.

PSS Sleman Liga 1 Breaking News Jan Saragih
Posts

4.871

Bagikan