Benarkah Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe Memanas Lagi?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 10 September 2022
Benarkah Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe Memanas Lagi?
Kylian Mbappe dan Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak sedap menghampiri Paris Saint-Germain (PSG) usai mengalahkan Juventus pada laga perdana fase grup Liga Champions 2022-2023. Hubungan Neymar dan Kylian Mbappe rumornya kembali memanas.

Dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (7/9) dini hari WIB, PSG mampu mengalahkan Juventus dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong oleh Mbappe.

Gol pertama yang dicetak Mbappe pada menit kelima tercipta dengan sangat indah. Ia menyambut umpan matang Neymar dengan tembakan voli.

Baca Juga:

Cara Pelatih PSG Maksimalkan Trio Messi-Neymar-Mbappe

Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah

Kylian Mbappe Buka-bukaan Terkait Konflik dengan Neymar

Sayang kekompakan antara Neymar dan Mbappe tak bisa bertahan hingga laga usai. Hal itu tak lepas dari sebuah insiden pada awal babak kedua tepatnya menit ke-51.

Mbappe menerobos sisi kanan pertahanan Juventus setelah mendapat umpan terobosan Lionel Messi. Namun ia kemudian memilih melakukan tembakan dari sudut sempit yang terbukti gagal ketimbang mengoper Neymar yang berdiri bebas di tiang kedua.

Neymar terlihat sangat kecewa dengan keputusan rekannya tersebut. Konflik antara keduanya dirumorkan kembali muncul akibar momen ini.

Namun rumor tersebut dibantah oleh pelatih PSG, Christophe Galtier. Ia menilai hubungan Mbappe dan Neymar tetap baik-baik saja usai laga kontra Juventus.

“Hubungan antara Ney dan Kylian sangat baik dan saya tidak membahasnya. Mereka bersama dalam latihan, sering kali selama pemanasan," kata Galtier pada sesi jumpa pers jelang melakoni lanjutan Ligue 1 2022-2023.

"Saya membicarakannya dengan Kylian kemarin terkait situasi dalam pertandingan dan saya pikir mereka membicarakannya bersama.”

Akibat insiden tersebut, Mbappe dianggap menunjukkan sikap egoisnya. Padahal ia merupakan pemain yang paling muda di antara Neymar dan Messi.

Galtier nyatanya menganggap apa yang dilakukan Mbappe masih dalam tahap wajar. Ia yakin anak asuhnya akan belajar dari kesalahan tersebut.

“Saya yakin dia (Mbappe) akan memberikan beberapa assist untuk Ney. Saya tidak pernah merasakan ketegangan tertentu sejak saat itu," tutupnya.

Neymar Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan