BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi kembali menjadi sorotan. La Pulga tiba-tiba dikabarkan batal bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Messi bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti. Pemain berkebangsaan Argentina itu mengaku akan mengambil keputusan pasca Piala Dunia 2022.

Setelah sukses membawa Argentina menjadi juara di turnamen tersebut, Messi dikabarkan akan memperpanjang kontrak di PSG. Kesepakatan verbal antara kedua pihak sudah dicapai.

Baca Juga:

Fantastis, Harga Tiket VIP Duel Messi Vs Ronaldo Sentuh Rp40 Miliar

Lionel Messi Kangen Kumpul Bareng Timnas Argentina Lagi

Pemandangan Sederhana Bermakna Spesial dari Duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Namun Messi disebut mengubah keputusannya. Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Spanyol, Gerard Romero.

"Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG," kata Romero di Twitter.

"Memenangkan Piala Dunia membuat Leo Messi enggan memperbarui kontraknya dengan PSG. Dia ingin menghargai hal-hal lain untuk masa depannya."

Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Apabila benar-benar terjadi, Messi bisa pindah ke klub lain secara gratis pada akhir musim nanti.

Namun kebenaran kabar ini masih diragukan. Informasi berbeda justru disampaikan pakar transfer lainnya, Fabrizio Romano.

"Situasi Leo Messi tidak berubah. Pertemuan baru akan segera dilakukan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas durasi kontrak baru dan kemudian menandatanganinya," kata Fabrizio Romano.

"Leo berencana untuk melanjutkan karier di Paris, pakta lisan telah dibahas pada bulan Desember."

Dua informasi yang bertolak belakang ini sangat jarang terjadi. Hanya Messi sendiri yang bisa menjawabnya.