BolaSkor.com – Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan membenarkan adanya aksi pelemparan yang dilakukan oleh oknum suporter, saat Bhayangkara FC menghadapi Persebaya Suarabaya pada laga kedua Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2).

Kabar terkait dengan pelemparan tersebut sebelumnya mencuat ketika pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku ada pelemparan batu dan botol air mineral ke arahnya.

Akan tetapi, Nyoman meminta agar masalah pelemparan ini tidak dibesar-besarkan. Karena, menurutnya permasalahan yang dilakukan oleh oknum sudah selesai dan tidak mau diperpanjang lagi.

Baca Juga:

Dilempar Batu oleh Oknum Suporter saat Hadapi Persebaya, Pelatih Bhayangkara FC: Tindakan yang Memalukan

Bhayangkara FC dan Madura United Raih Kemenangan Perdana di Piala Gubernur Jatim 2020

"Betul (ada pelemparan). Cuma insiden kecil dan tak usah dibesarkan lagi, itu oknum. Pihak bonek sudah berusaha meredam juga, kok. Ada upaya baik juga dari Bonek untuk melokalisir. Itu hal yang positif," ujar Nyoman ketika dihubungi wartawan.

Nyoman berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Karena kejadian yang terjadi pada laga tersebut mencoreng nilai sportivitas yang ada dalam sepak bola. Selain itu juga bisa memicu keributan.

"Tapi, saya sangat berharap ke depannya di sepak bola hal seperti itu tidak terjadi lagi baik dalam pertandingan uji coba atau resmi,” tambah Nyoman.

Pada pertandingan kedua Grup A Piala Gubernur Jatim tersebut Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persebaya. Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh Dendy Sulistyawan.