BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, membenarkan akan berkarier di Indonesia. Termasuk bergabung ke Persija Jakarta.

Neguete belakangan dilaporkan urung memperkuat klub Serie B Esporte Clube Juventude. Itu setelah sempat menyepakati pra-kontrak pada Senin (7/1).

Indonesia akan menjadi tujuan kariernya. Dalam kesepakatan, Neguete memiliki perjanjian, yaitu bisa batal membela Juventude apabila menerima tawaran dari klub luar negeri.

Sementara seorang penyiar radio Brasil menyebutnya akan menuju Persija Jakarta. Bergabungnya Neguete ke Persija sangat mungkin, mengingat Macan Kemayoran membutuhkan bek asing untuk menggantikan Jaimerson da Silva Xavier yang hengkang ke Madura United.

Baca Juga:

Ungkapan Pertama Rohit Chand Setelah Dilepas Persija

Penyiar Radio Brasil: Persija Jakarta dari Indonesia Tujuan Neguete

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sempat menyebut nama Anderson Salles, namun tanda-tanda perekrutannya belakangan meredup. Bidikan Persija itu memiliki kontrak di klub Serie B Esporte Clube Sao Bento sampai April 2019 dan oleh sejumlah media Brasil masih dimasukkan dalam proyeksi klub Sao Bento untuk musim 2019.

"Halo teman, ya," kata Neguete soal karier di Indonesia dan bergabung ke Persija, kepada BolaSkor.com, Sabtu (12/1).

Neguete mengaku senang mendapat pelabuhan baru di Indonesia dalam karier. "Sangat senang dan termotivasi untuk bisa membela Persija Jakarta."

"Ya, saya membatalkan kontrak dengan Juventude. Sekarang saya Persija Jakarta," tambahnya.

Neguete juga menjelaskan bahwa gelandang Bruno Matos, yang telah lebih dulu merapat ke Persija adalah saudaranya. "Saya akan segera ke Jakarta," jelas Neguete.

Sebelumnya, bek berusia 28 tahun itu memperkuat klub Iran Foolad FC pada musim 2018. Itu setelah menghabiskan karier di Brasil bersama klub Cruzeiro, Tupi, Cabofriense, Ferroviaria, Juventude, dan Luverdense.