Benarkan Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Wayan Dipta, Ini Ungkapkan CEO Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Oktober 2019
Benarkan Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Wayan Dipta, Ini Ungkapkan CEO Bali United
Stadion Kapten I Wayan Dipta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia resmi bertanding melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober 2019. Inilah momen pertama tim Garuda menggelar pertandingan kalender FIFA di Pulau Dewata.

Dipindahnya venue pertandingan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno ke markas Bali United tak lepas dari padatnya kegiatan di DKI Jakarta.

Pada 20 Oktober mendatang, ada pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Praktis fokus pihak keamanan terpusat pada hajatan terpenting di Tanah Air tersebut.

Stadion Kapten I Wayan Dipta sudah memenuhi standar AFC atau FIFA. Pada tahun 2018, Bali United menjadi tuan rumah ajang kualifikasi Liga Champions Asia serta Piala AFC.

Baca Juga:

Tinggal Tunggu Surat Resmi AFC, Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Bali

Wasit yang Pernah Buat Kontroversi dan Untungkan UEA Pimpin Laga Timnas Indonesia di Al Maktoum

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengaku senang PSSI memilih Bali sebagai venue laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Tentunya senang akhirnya Bali dipilih. Karena Bali juga destinasi yang bagus sebagai daerah wisata," ucap Yabes Tanuri kepada BolaSkor.com, Jumat (04/09) sore.

Bali United siap jika diminta bantuan untuk mensukseskan hajatan ini. Selama ini panitia pelaksana (Panpel) Bali United selalu sukses saat jadi tuan rumah Liga 1 2019.

"Tugas kami mempersiapkan venue dengan baik. Namun untuk hal-hal lain dalam pertandingan, semua langsung dari federasi. Kalau nanti perangkat Bali United mendapat penugasan dari federasi, kami sudah siap," tutur Yabes.
(Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Vietnam Stadion I Wayan Dipta Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan