Benci Manchester United, Ayah Haaland Tidak Keberatan Putranya Gabung Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 21 September 2019
Benci Manchester United, Ayah Haaland Tidak Keberatan Putranya Gabung Red Devils
Erling Braut Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah Erling Braut Haaland, Alf Inge Haaland, tidak keberatan apabila putranya bergabung dengan Manchester City meski dirinya membenci Red Devils. Menurut Alf Inge, ada perbedaan antara menjadi suporter dan bekerja.

Haaland, 19 tahun, membela RB Salzburg dan baru ini mencuri perhatian melalui hat-trick golnya ke gawang Genk di Liga Champions. Haaland kabarnya diincar Manchester United. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, pernah melatihnya di Molde.

Apabila Haaland benar hengkang ke United maka ini akan jadi pemberitaan yang unik. Pasalnya, sang ayah pernah membela Manchester City pada medio 2000-2003 dan sangat membenci Man United yang notabene rival sekota.

"Saya benar-benar tidak suka United dan saya tak tahan melihat pemain mereka," ucap Alf Inge di masa lalu. Bahkan, dia pernah mendapatkan tekel keras dari Roy Keane hingga cedera parah dan kemudian pensiun karena cedera itu mengubah kariernya.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Setelah Piala Dunia U-20, Erling Braut Haaland Curi Perhatian di Liga Champions

Erling Braut Haaland, Didikan Solskjaer yang Sempat Ditolak Klub Jerman

Alf Inge Haaland terkapar pasca ditekel keras oleh Roy Keane

Kendati demikian, Alf Inge tidak keberatan apabila Haaland ingin bergabung dengan Man United di masa depan. Menurut lelaki berusia 46 tahun itu, bermain di Premier League menjadi impian banyak pesepakbola profesional.

"Itu (bermain di Man United untuk Haaland) akan menyenangkan. Penting untuk membedakan antara menjadi suporter dan sebuah pekerjaan. Jadi, saya sangat rileks dengannya. Ini sedikit berbeda ketika segalanya jadi serius," ucap Haaland kepada TV2.

Erling Braut Haaland dan Ole Gunnar Solskjaer

"Ya, saya pikir kebanyakan pemain bermimpi bermain di Premier League di satu waktu atau waktu berbeda. Ini liga yang mendapatkan perhatian terbesar di dunia dan memiliki tim-tim dengan kualitas yang sangat bagus. Tidak diragukan lagi Premier League menarik perhatiannya (Haaland)," pungkas dia.

Rumor Transfer Erling Haland Manchester City Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.137

Bagikan