Benci tapi Rindu, Rossi Ingin Marquez Cepat Sembuh

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 November 2020
Benci tapi Rindu, Rossi Ingin Marquez Cepat Sembuh
Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berharap Marc Marquez bisa cepat sembuh. The Doctor sedikit khawatir dengan situasi yang dialami rivalnya tersebut.

Marquez hanya turun satu kali pada MotoGP 2020. Pada seri perdana di SIrkuit Jerez, Spanyol, pembalap berusia 27 tahun itu mengalami highside yang membuatnya harus naik meja operasi.

“Sayangnya, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dijadikan bahan lelucon. Dia mengalami cedera serius untuk pertama kalinya," kata Rossi dikutip dari Moto.It.

Baca Juga:

Tidak Mau Kalah dengan Joan Mir, Alex Rins Tak Mau Hilang dari Sorotan

Joan Mir Juara Dunia, Hati Marc Marquez Membara

“Pasti sangat buruk berada di rumah begitu lama dan juga memiliki keraguan tentang masa depan juga karena Marquez masih sangat muda

Marquez diklaim mengalami patah tulang humerus kanan. The Baby Alien sempat memaksakan tampil pada seri kedua di Andalusia, tetapi keputusan itu justru berbuntut fatal.

Akibat kenekatan Marquez tampil pada MotGP Andalusia, juara dunia musim lalu itu harus kembali naik meja operasi. Setelah menjalani operasi kedua, kondisi The Baby Alien kian tidak pasti.

Bahkan, Marquez disebut tak bisa ambil bagian pada beberapa seri awal MotoGP 2021. Kabarnya, ia harus kembali naik meja operasi, untuk ketiga kalinya.

"Kembali balapan secepat itu (MotoGP Andalusia) adalah masalah besar dan ia harus membayar mahal untuk itu," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan