BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto akui kebesaran nama timnya. Terbukti pemilik nomor punggung 82 ini semakin terkenal di kota asalnya Bontang.

Kondisi ini, kata Beni semakin menguatkan bahwa Persib benar-benar tim besar yang ada di Indonesia. Sehingga dia pun mengaku cukup dikenal.

"Karena nama besar Persib, jadi pada tahu," ungkap Beni di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung.

Pemain yang sebelumnya berlaga di Liga 2 membela Persiba Balikpapan ini bahkan sudah nyaman membela Persib. Bukan karena ketenarannya saja, namun juga kekeluargaan antar pemain terjalin sangat baik.

"Suasananya nyaman, keluarganya nyaman," katanya.

Baca Juga:

Persib Cari Lawan Uji Coba untuk Persiapan Lanjutan Liga 1, TIRA-Persikabo Dilirik

Persib Bandung Fokus Benahi Ball Feeling

Namun demikian, Beni tak ingin hanya sekadar numpang nama untuk bisa gabung Persib. Sebaliknya, dia ingin juga mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya baru bermain saat di Malaysia (turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Selangor). Di Liga, saya belum mendapatkan kesempatan karena baru tiga pertandingan, sudah berhenti," tuturnya.

Benar saja, Liga 1 2020 baru berjalan tiga pertandingan. Tepatnya pada pertengahan Maret, kompetisi tertinggi di Indonesia dihentikan karena pandemi Virus Corona (COVID-19).

Namun, kini PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuat keputusan. Rencananya Liga 1 2020 akan mulai dilanjutkan 1 Oktober dan berakhir 28 Februari 2021. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)