Beni Okto Sempat Kesal dengan Agenda Latihan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Agustus 2020
Beni Okto Sempat Kesal dengan Agenda Latihan Persib
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto mengaku tak memiliki banyak kegiatan selama berada di Bandung. Terlebih latihan bersama belum terlaksana.

Pemilik nomor punggung 82 ini hanya menghabiskan waktu untuk berlatih secara mandiri. Seperti halnya fitnes hingga fun football bersama rekan-rekannya.

"Sempat (menyesal) ke Bandung karena kirain sudah latihan, tapi ternyata belum. Saya sudah sebulan di sini, belum latihan juga," kata Beni di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/8).

Baca Juga:

Persib Gelar Latihan Tertutup, Bos Persib Beri Penjelasan

Masa Berlaku Habis, Persib Tidak Ulangi Swab Test PCR

Menurutnya kondisi sangat berbeda jika Beni masih berada di kediamannya di Bontang, Kalimantan Timur. Banyak kegiatan dilakukan seperti halnya bersepeda.

"Kalau di sini lapangan tanah susah di cari, tapi kalau di sana (Bontang), lapangan tanahnya banyak. Saya juga suka bersepeda seminggu dua kali dengan jarak 13 sampai 20 kilometer," tuturnya.

Beni hanya berharap kondisinya akan tetap terjaga meski sudah cukup lama tidak berlatih secara bersama. Terlebih Liga 1 2020 sudah menemui kepastian akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Sentuhan untuk saat ini belum kembali, tapi kalau mengembalikan sentuhan tidak akan terlalu lama karena akan adaptasi dengan cepat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beni oktovianto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan