'Benitez Cocok Latih Manchester United'

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
'Benitez Cocok Latih Manchester United'
'Benitez Cocok Latih Manchester United'

Liverpool – Teka-teki pengganti David Moyes di kursi manajer Manchester United terus bergulir. Menurut mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, Rafael Benitez merupakan kandidat ideal.

Hamann mengangkat trofi Liga Champions 2005, ketika Benitez masih melatih The Reds. Baginya, sepak terjang dan tangan dingin membuat Rafa pantas memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Dia (Benitez) tentu nama yang harus mereka (MU) pertimbangkan. Mereka butuh sesorang yang tahu bagaimana bekerja dengan pemain-pemain besar,” tegas Hamann pada TalkSport.

“Dia tahu apa yang diperlukan untuk masuk Liga Champions dan ambil bagian besar di dalamnya.”

Mantan gelandang bertahan ini menambahkan, terdapat kemungkinan Benitez balik ke Premier League, mengingat keluarganya masih menetap di Inggris.

“Dia selalu bilang bakal senang jika kembali ke Liga Inggris suatu saat nanti, tapi indikasinya mengarah ke Liverpool. Saya tidak berpikir itu akan terjadi dalam waktu dekat,” lanjut Hamann.

Sejauh ini Louis van Gaal adalah calon terkuat mengisi kursi panas di Old Trafford, mengungguli nama besar lain seperti Diego Simeone dan Juergen Klopp.

Manchester United Dietmar Hamann Rafael Benitez David Moyes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan