Benjamin Mendy Kerap Berbuat Ulah, Pep Guardiola Tetap Rindu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Benjamin Mendy Kerap Berbuat Ulah, Pep Guardiola Tetap Rindu
Benjamin Mendy (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik kehilangan sosok Benjamin Mendy yang saat ini sedang cedera. Padahal, kedua figur tersebut kerap berselisih paham.

Benjamin Mendy menjadi satu di antara pemain yang kerap mengundang kontroversi. Beberapa kali Pep Guardiola menegur sang pemain terkait aktivitas di media sosial.

Meski begitu, Pep Guardiola menilai Manchester City kehilangan sosok Benjamin Mendy pada sektor bek kanan. Pemain asal Prancis tersebut baru bermain 12 pertandingan pada musim 2018-2019.

"Saya berkali-kali bilang kami merindukannya, saya merindukannya. Dia memberi kami sesuatu yang istimewa, namun dia sudah lama cedera dan itu menjadi fakta dia tidak bisa segera bermain. Dia harus berada pada ritme yang kami lakukan," tutur Pep Guardiola seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Baca juga:

Chelsea Dilumat Man City, Pep Guardiola Tunjukkan Rasa Simpati kepada Maurizio Sarri

7 Statistik Menarik Laga Man City Kontra Chelsea, Sergio Aguero Hobi Bobol Gawang The Blues

Benjamin Mendy

"Akan tetapi, pada saat yang sama dalam dua musim ini kami tidak bisa mengeluh terlalu banyak. Pada kenyataannya, kami bermain dengan Fabian, Oleks, Danilo dan juga Aymeric Laporte. Namun, dia adalah satu-satunya pemain murni pada posisi itu, semoga dia kembali."

"Kami merindukannya, namun tidak akan menangis karena dia tidak ada di sana. Kami harus bergerak maju, menunggunya, mempersiapkan diri dan ia akan kembali bugar. Dia akan mengerti apa yang kami lakukan dan berjuang untuk merebut posisi di tim," ulas Guardiola.

"Dia mendapatkan kekuatan jauh lebih baik, namun tetap saja dia tidak berlatih besrsama kami pada Jumat. Cedera itu adalah apa yang harus kami tunggu. Kami harus menunggu, hari demi hari," sambungnya.

Benjamin Mendy mengalami cedera lutut pada 14 November tahun lalu. Sebelumnya, sang pemain sudah absen selama 23 hari karena masalah pada kaki.

Benjamin Mendy Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan