Bentengi Lewandowski dari Madrid, Bayern Sampai Tak Ingin Bertemu dengan Pini Zahavi

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 21 Agustus 2018
Bentengi Lewandowski dari Madrid, Bayern Sampai Tak Ingin Bertemu dengan Pini Zahavi
Robert Lewandowski (Zimbio)

BolaSkor.com – Tidak peduli dengan risiko apapun yang kemungkinan terjadi di masa depan, Bayern Munchen berpegang teguh pada prinsip mereka untuk mempertahankan striker andalan asal Polandia, Robert Lewandowski, dari buruan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Lewandowski, 29 tahun, sudah membela Bayern sejak 2014 dan memberikan segala kemampuannya di sana yang berbuah empat titel Bundesliga, satu DFB-Pokal, dan tiga Piala Super DFL. Mantan striker Borussia Dortmund itu pun pernah berkata ingin memulai petualangan baru setelah delapan tahun bermain di Jerman.

Pemain kelahiran Warsaw, 21 Agustus 1988 sampai mengganti agennya menjadi Pini Zahavi, agen yang mensukseskan rekor transfer 222 juta euro Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Harapannya jelas: Lewandowski ingin pergi dari Bayern.

Akan tetapi, keinginan Lewandowski bertepuk sebelah tangan dengan Bayern yang masih ingin menggunakan servisnya. Uli Hoeness, Presiden Bayern, mengakui bahwa dia menghindari pertemuan dengan Zahavi yang berulang kali menghubunginya untuk berbicara soal transfer Lewandowski.

“Satu-satunya hal yang tidak dapat kami kontrol adalah agennya (agen Lewandowski), tapi kami tidak memberikannya kesempatan untuk berbicara. Dia telah mencoba empat atau lima kali mengadakan pertemuan dengan saya. Saya memberitahunya bahwa saya dapat melakukannya pada 2 September pukul 14.30,” ungkap Hoeness, diberitakan AS, Senin (20/8).

2 September sudah melewati tenggat waktu bursa transfer di Eropa. Itu artinya, Bayern memang sama sekali tidak berminat menjual Lewandowski, walau ada penawaran sebesar 150 juta euro. “Akan lebih baik jika dia (Lewandowski) meninggalkannya (Zahavi), maka itu akan rekrutan terbaik Bayern,” tambah Hoeness.

Kengototan Bayern untuk mempertahankan Lewandowski jelas berisiko. Layaknya bom waktu, Lewandowski bisa sewaktu-waktu bermain setengah hati jika Bayern benar-benar tidak memberinya kesempatan hengkang ke klub lain, ketika dia sudah memberikan segalanya untuk Die Roten.

Breaking News Real Madrid FC Bayern Munchen Robert Lewandowski Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan