Bentrokan Nodai Laga Athletic Bilbao Vs Spartak Moscow, Seorang Polisi Tewas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Februari 2018
Bentrokan Nodai Laga Athletic Bilbao Vs Spartak Moscow, Seorang Polisi Tewas
Suasana bentrok sebelum laga Athletic Bilbao melawan Spartak Moscow. (TheGuardian)

BolaSkor.com - Bentrokan suporter pecah sebelum pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Athletic Bilbao melawan Spartak Moscow di Stadion San Mames, Jumat (22/2) dini hari WIB.

Kepolisian setempat langsung menurunkan pasukan untuk meredakan bentrok antara kedua kubu. Namun dalam bentrokan seorang polisi tewas setelah mengalami serangan jantung. Seperti diberitakan Reuters, sang polisi terjatuh setelah terkena flare (suar) yang dilemparkan suporter Spartak.

(Marca)

Polisi yang bernama Inocencio Arias Garcia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa polisi berusia 50 tahun itu tidak tertolong. Kepolisian Spanyol langsung menyatakan duka citanya atas tewasnya Inocencio Arias Garcia.

Paling tidak lima orang ditahan terkait kericuhan ini. Selain itu seorang supoter dan polisi juga harus dibawa ke rumah sakit karena terluka.

Pertandingan sendiri tetap berjalan dan Spartak mencatat kemenangan 2-1 atas Bilbao. Klub asal Rusia itu lolos ke babak 16 besar Liga Europa karena unggul agregat 4-3.

Liga Europa Athletic Bilbao Spartak moscow Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan